09 July 2009

Caaappeee.....~

[kamis 9 juli]
Uaaaaa......hhhhh...... buat neken tombol keyboard aja butuh pengorbanan... kepala udah nyat nyut, peyut udah keruyuk-keruyuk... bingung mau makan apa dan males keluar akhirnya berujung pada indomie jumbo biru..... masnya blun dateng ya?
indomie jumbo biru, kesukaanku


Hari ini cuappe luar dalem nih... hahahahaha, tapi dashyat bet dah! Rapat di sekre BNEC buwat New Member Recruitment jem 9 dilanjutin sama rapat buat Indonesian Scrabble Festival jem stengah 2...... akibatnya kepala dihinggapin berbagai macam pikiran2 dan pekerjaan yang harus direnungkan dan dikerjakan lagi...... Yes, that was verry verry tiring and exhausting (sekarang ngerti kenapa bahasa inggrisnya capek "exhausting", bener2 bikin haus > , < ) Video harus diedit lagi en pikirin storyline presentasinya dlam bentuk performance....ahay!

Tapi gw yakin pengorbanan yang kita lakukan di masa muda ini gak bakal sia2 di masa depan. Jadi jangan pernah nyerah or kehilangan semangat dlam melakukan sesuatu. Emang pasti cape en bete bet dah, but jangan liat yang ada sekarang fren, liat kemenangan yang menunggu kita di depan sana!!!!! (ciieeee...)


mienya sudah dataaaaaaannngggg....senangnya hatiku... ~, makan dulu ya....

Terkadang orang-orang gagal karena berhenti untuk mencoba, mereka tidak sadar padahal jarak mereka dengan kesuksesan tinggal selangkah lagi

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD