31 July 2009

Kerabat Jauh..... Jauuuuhhhh..... Jaaahhh!!!!

[jumat 31 juli]
Ternyata gw punya sodara2 jauh yang tinggal di negeri bule..... punya kakek nenek gaul gitu loh!! ni putu2 mereka waktu masih muda....












Ini sepupu pamannya kakek bibi ayah adik ponakannya kakak gw.... masi jaman2 retro gitu... pacaran sama cowok yang di sebelahnya.... katanya si tetanggaan... pertama kali ketemu di pasar tanah abang...












Kalo yang ini suami istri, adiknya ipar paman mertua kakak ibu tante gw... kalo si om itu dosen di universitas, kalo si tante itu penyanyi.. suaranya bagus loh! udah keluarin 3 album hits gitu salah satunya "wild cat" klo di Indonesia populer dengan judul "kucing garong"..












Ni kakak beradik yang beda tapi mirip..... anaknya Om yang ada di atas... yang di kiri ntu kakaknya, nurun dari bokap suka belajar gitu, IP 4 cum laude plus lulusan S9. Kalo adeknya nurun nyokapnya... suka nyanyi sama bikin band yang cukup legendaris di tahun 90an, namanya "Three Tigers"



















Gw juga punya kakek nenek Raja sama Ratu di kepulauan Tahutu..... ni putunya pas nikah...

masi banyak lagi putu2nya di yearbookyourself.com

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD