13 July 2009

I'm Facing The Real Giants This Friday

dibilang pengen menang iya, takut kalah juga iya, tapi pengen menang tetep....uuuh

jumat nanti kan ada tanding scrabble tuh di UKI, hari ini baru liat table matchnya gw sama partner gw Hendy bakal lawan sapa aja... match pertama ketemu lagi sama Bakrie School of Management, hiahahahaha.... ketemu lagi ama mereka, orangnya2 aseeg tuh> , < ... tapi pas liat pertandingan selanjutnya kalo lolos.... hrus hadepin 3 TIM DARI TEC ALIAS TARUMANAGARA ENGLISH CLUB YANG DARI JADUL PUNYA BEBUYUTANNYA BNEC...!!!!!!!!!!!! 3 sekaligus..wawawawawaw!!!! udah ada satriyadi n topher lagi yang jagonya aduhay bet!!!! layaknya pilem power ranger baru episode pertama udah ngelawan om Lord Zed, si bossnya..

Inget pernah nongton pilem Facing The Giants.... dan gw sadar kalo inilah para Giant2 gw n Hendy yang harus dihadepin..... oh no oh no.... can we? can we?? rasa cemas, gemes, takut, mules, kebelet, menghantui pikiran.... but gw inget cerita si Daud sama om Goliath... YES!!! WITH GOD NOTHING IS IMPOSSIBLE... gw dikuatin banget n percaya Tuhan bakal kasih yang terbaik. Mau kalah atau menang gw mau bersyukur!!! aseeg...


from the bible that gives me (and you) strength..

Tetapi Saul berkata kepada Daud: "Tidak mungkin engkau dapat menghadapi orang Filistin itu untuk melawan dia, sebab engkau masih muda, sedang dia sejak dari masa mudanya telah menjadi prajurit." 34Tetapi Daud berkata kepada Saul: "Hambamu ini biasa menggembalakan kambing domba ayahnya. Apabila datang singa atau beruang, yang menerkam seekor domba dari kawanannya, 35maka aku mengejarnya, menghajarnya dan melepaskan domba itu dari mulutnya. Kemudian apabila ia berdiri menyerang aku, maka aku menangkap janggutnya lalu menghajarnya dan membunuhnya. 36Baik singa maupun beruang telah dihajar oleh hambamu ini. Dan orang Filistin yang tidak bersunat itu, ia akan sama seperti salah satu dari pada binatang itu, karena ia telah mencemooh barisan dari pada Allah yang hidup." 37Pula kata Daud: "TUHAN yang telah melepaskan aku dari cakar singa dan dari cakar beruang, Dia juga akan melepaskan aku dari tangan orang Filistin itu." Kata Saul kepada Daud: "Pergilah! TUHAN menyertai engkau." 38Lalu Saul mengenakan baju perangnya kepada Daud, ditaruhnya ketopong tembaga di kepalanya dan dikenakannya baju zirah kepadanya. 39Lalu Daud mengikatkan pedangnya di luar baju perangnya, kemudian ia berikhtiar berjalan, sebab belum pernah dicobanya. Maka berkatalah Daud kepada Saul: "Aku tidak dapat berjalan dengan memakai ini, sebab belum pernah aku mencobanya." Kemudian ia menanggalkannya. 40Lalu Daud mengambil tongkatnya di tangannya, dipilihnya dari dasar sungai lima batu yang licin dan ditaruhnya dalam kantung gembala yang dibawanya, yakni tempat batu-batu, sedang umbannya dipegangnya di tangannya. Demikianlah ia mendekati orang Filistin itu. 41Orang Filistin itu kian dekat menghampiri Daud dan di depannya orang yang membawa perisainya. 42Ketika orang Filistin itu menujukan pandangnya ke arah Daud serta melihat dia, dihinanya Daud itu karena ia masih muda, kemerah-merahan dan elok parasnya. 43Orang Filistin itu berkata kepada Daud: "Anjingkah aku, maka engkau mendatangi aku dengan tongkat?" Lalu demi para allahnya orang Filistin itu mengutuki Daud. 44Pula orang Filistin itu berkata kepada Daud: "Hadapilah aku, maka aku akan memberikan dagingmu kepada burung-burung di udara dan kepada binatang-binatang di padang." 45Tetapi Daud berkata kepada orang Filistin itu: "Engkau mendatangi aku dengan pedang dan tombak dan lembing, tetapi aku mendatangi engkau dengan nama TUHAN semesta alam, Allah segala barisan Israel yang kautantang itu. 46Hari ini juga TUHAN akan menyerahkan engkau ke dalam tanganku dan aku akan mengalahkan engkau dan memenggal kepalamu dari tubuhmu; hari ini juga aku akan memberikan mayatmu dan mayat tentara orang Filistin kepada burung-burung di udara dan kepada binatang-binatang liar, supaya seluruh bumi tahu, bahwa Israel mempunyai Allah, 47dan supaya segenap jemaah ini tahu, bahwa TUHAN menyelamatkan bukan dengan pedang dan bukan dengan lembing. Sebab di tangan Tuhanlah pertempuran dan Iapun menyerahkan kamu ke dalam tangan kami." 48Ketika orang Filistin itu bergerak maju untuk menemui Daud, maka segeralah Daud berlari ke barisan musuh untuk menemui orang Filistin itu; 49lalu Daud memasukkan tangannya dalam kantungnya, diambilnyalah sebuah batu dari dalamnya, diumbannya, maka kenalah dahi orang Filistin itu, sehingga batu itu terbenam ke dalam dahinya, dan terjerumuslah ia dengan mukanya ke tanah. 50Demikianlah Daud mengalahkan orang Filistin itu dengan umban dan batu; ia mengalahkan orang Filistin itu dan membunuhnya, tanpa pedang di tangan.


2 comments:

samyo_aja said...

dulu gw juara empat, ngewakilin marsoed bareng benard. balesin dendam gw bro!

Edo said...

oke bang doain ya!!!!...eh blug lw g bsa dikomen2 tu..gara2 ada peripikasinya jadi layoutnya aneh gitu ga bsa dikomen..matiin peripikasinya aja bang..

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD