15 July 2009

Ngupil Sekarang Lebih Assseeeeeggg.....!!!!

waktu SMP guru ekonomi gw (bu Ipeh alias bu Hanifah) pernah bilang gini....

"Cobalah buwat sesuatu yang blun ada, pasti bakal laku... kan udah ada tu Tusuk gigi sama Tusuk kuping (maksudnya korek kuping)... yang lain dung.. tusuk buwat upil kan belun ada... kalo dibuwat pasti laku.."

Yak!!! Setelah penelitian beribu-ribu tahun juga, "El Citra & Civil Company" demi kelangsungan "The Civilization Project 1.0" telah menjawab mimpi Bu Ipeh dan akan diluncurkan premier hari ini!!!! Inilah produk teranyar dan satu-satunya di duniaaa....

TUPIL !!! Tusuk Upil!!!!! Yap, inilah pelengkap berbagai peralatan tusuk-menusuk lubang2 seperti tusuk gigi dan tusuk kuping (aka korek kuping).

Dengan Tupil, ngupil yang sebelumnya terkesan dengan rasa malu, tidak nyaman dan elegan, serta jorok, sekarang akan terasa sangat menyenangkan dan fashionable!!!! Mengapa? Karena Tupil telah didesain sedemikian rupa untuk menjawab kebutuhan ngupil Anda!!!!
  • Desain Tupil yang ergonomis, efisien, dan fashionable sangat cocok bagi kawula muda saat ini yang ingin selalu membuat segala sesuatunya praktis namun tetap gaya!!!! Dengan Tupil, ngupil pun dapat bergaya!!!!
  • Desain tangan di ujungnya digunakan untuk ngupil sebagai ganti tangan pengguna, dengan begini tangan pengguna tidak perlu dikotori oleh upil2nya...apalagi biasanya cewek2 yang berkuku panjang dan berkutek ria... Tangan Tupil dibuat dari bahan sintetis yang sangat lembut bagi bagian dalam hidung dan upil2 bisa cepat menempel!!! Ramah Lingkungan pula..
  • Tangan Tupil memiliki beragam ukuran jari yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan... Jika ingin langsung ngupil yang gede2 bisa pake Ibu Jari Tupil, kalo ingin masuk ke pelosok2 bisa digunakan Kelingking Tupil

Efisien dan sangat bergaya bukan? Karena itu, pesanlah sekarang juga di 021-123-TUPIL !!! 100 pemesan pertama akan mendapatkan diskon 23,89 % untuk pembelian hape MBOKIA P3l1T !!!!!! Apalagi yang kalian tunggu??
TUPIL, Ngupil Lebih Nyaman Dan Menyenangkan
!!!

8 comments:

cadok_psikopat said...

Hoek...
hoekk...
Ihhh... jorox

Hahahahahaha

Edo said...

kok jorok? keren kali!!!! > o < kan bisa ngupil sambil begaya!!!!

HaJepe said...

berapa do hargany? gw pesen 1 dus.. wkaawkwa

andhikafebrianto said...

wah keren euy blog lu.
gak ada kesan gak enaknya.
mampir mampir juga do ke tempat saya, :D
ajarin sekalian CMS nya biar blog gw gak sepi. hhe

Edo said...

udah mampir > , < aseeggg. udah seru ko, tinggal tmbah2in background ama widget aja dik...

recommended www.blogbulk.com buwat memperganteng blog!

Edo said...

@hajepe: asseeeggg mau kirim ke mana? sering ngupil ni berarti mpe psen 1 dus..wahahahaha

princess said...

wakaka.. edo memang jeli melihat peluang bisnis. gimana klo kita rekanan. kmu yg jual barang, nah aku yang terima cuci TUPIL. hahaha

Edo said...

@princess: owowowow... bole tu!!! bikin toko suku cadangnya... terima jual tangan tupil dengan berbagai bentuk dan warna..hahahahaha!!!!

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD