30 July 2009

Bukannya Saya Benci Disko Tapi Kacangnya....

[kamis 30 juli]
uwwooohhh...... masih di kostan...!!!!!!!!!! Bekasi I miss yuuuu.. I luph yu... where are yuuuuu..!!!!!! Sekarang gw baru tau perasaan Manohara yang ingin pulang ke Indonesia.....

Hari ini pas pegi ke sekre BNEC tiba2 saja mendapat banyak oleh2... aseegg!!! dari Enricko yang baru pulang dari Aussie dapet coklat 2 bungkus..... jah manis semuah, ditambah fanta yang dibawa dewi plus hadiah milo cokelat bar dari dewi juga (dewi emang ulang tahun ya? waaaaa.. maap lupa dew!!!) lama2 kita semua bisa diabetes ni.... ihihihihhi....

Terus kalo dari Bryan yang baru pulang dari Bali dibawain kacang koro.... kacang bawang... kacang telor... kacang.... semuanya KACAAAAAANNGGG!!!!!!!!! Uwahhhh... mabok kacang ni gw ma anak2... tapi ada kacang yang bikin gw biyung...

ajeb ajeb jeb...


Namanya "KACANG DISCO"........ disco??????????? dengan bungkus penari Bali dan latar belakang pantai serta jelas2 penarinya nari tarian Bali........... kalo penarinya lagi pake kacamata item, nge-dj serta joged disco gw nangkep si... tapi kenapa namanya disco? apanya yang disco? kok disco? makan kacang bisa joged disco? atau kacangnya bisa disco?




abis kekenyangan dan berdisco ria....


jeb ajeb ajeb......

4 comments:

princess said...

edo, mau juga dong aku nyobain kacang disco nya. hehehe. lucu yah namanya

Edo said...

yaaaaa...... si ibu telat lago.. udah abis kacang disconya >,<

Vie™ said...

ha? perasaan manohara yang pengen pulang beda kali ama perasaan looo.... lu disiksa sapaa? ibu kostan? hiahahahaha.. peace, man.. hiahahha...

Edo said...

hiahahaha... iya ya Vie, gw juga gak ditawarin maen sinetron.......

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD