03 July 2009

Buat Apa Sekolah Tinggi-tinggi....

[jumat 3 juli]
HOOAAAAHHHHH!!!!!! bru bangun lagi ni, sate dulu ah> , < Gw inget banget kemaren seblun UAS StatProb dimulai, gw ma Yonas makan siang dulu di Kemang....gak deng... di sebelah Syahdan ko, makan soto (wahahahaha, belagak kaya n punya mobil ni ke Kemang segala makan doang)...

Ada pengamen yg masuk n nyanyi gini

"hafdhfjsdhfushdfuig..... like me, open up your jhdjfbdfadfasdfsdffu.... I'm yours.."

Oh, nyanyi I'm yours ya.... abis suaranya kurang keras si mas..... cuman gara2 gw lgi bljar siapin UAS gw ga gitu perhatiin. Pas pengamennya minta ke meja kita , ga tau juga si, tapi scara bae gw ga kasih duid... trus dya bilang gini

"Ah, buat apa sekolah tinggi-tinggi kalo semuanya kelakuannya begini....!!"


waw..gw dger gitu sontak kaget... sbnernya si kalo ga dikasi ya ga bole ngmong gitu ya... mgkin dy lgi ad mslah kali... tapi kata2nya ntu meresap menusuk hati gw....wahahahahaha> , < tapi bner loh, gw jdi mikir buwat apa si kita skolah tinggi2, gw perhatiin anak2 mahasiswa yg lain. Kok rasanya kita sekolah cuman buwat ngejar nilai aja ya, tapi perilaku kita kdang2 ga bisa jadi teladan...... klo kita semua begini terus, gedenya bakal jadi para pejabat ato pengusaha yang pinter tpi kelakuannya ga bner smua, main sana, main sini, korupsi, main gundu, loh? mau ya kya gitu?

hmmm... dari situ gw disadarin lgi bahwa gw kuliah bukan cuman buwat kejar nilai, tpi biar perilaku gw juga bisa jdi teladan bwat orang banyak...buwat kemuliaan Tuhan okeeh!!!
Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu, dan dalam kesucianmu.

4 comments:

samyo_aja said...

buat apa sekolah tinggi2? lah kalo sekolahnya cuma satu lantai kan repot mas. lahannya perlu gede donk.

nothing is impossible said...

hah?? masa c do? gw mank dnger jga c dia nyanyiin lagunya jason mraz.. tapi mank dia ngomong kaya gtu? wew.. gag dnger gw.. parah.. hahahaa..

Enricko said...

Cool! Dari dulu gua butuh alasan buat ga kuliah... Now I have one: kuliah ga menjamin perilaku n nanti para lulusan juga bakal sama dengan para DPR.

Kalo murid2nya kaya gitu, dosennya gimana kabar tuh y? wkwk

Edo said...

iya ni sekul gw tinggi2 banget... jarang kelas gw di lantai 1 dari smp... ahay

iya2.... tpi jangan mpe bsok lw ga kuliah ko..wahahahaha... kata om barak "we have to change!" (jadi inget iklan wafle tango..> , < )

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD