02 July 2009

Tangan Sama Otak Gak Sinkron

[kamis 2 juli]
Wawawawaw..... abis UAS Statistik Probabilitas ni.. langsung ngepost dah (mandi dulu sebelumnya biar ga dibilang jorok lagi > , < ) Gw ngerasa tadi otak sama tangan gw gak sinkron pas ngerjain soalnya, wedew. Tadi ngerjain soal yang pokoknya kalo hasilnya lebih dari 2,571 maka hipotesis awal (alias H0) ditolak kalo kurang berarti H0 diterima..... okeh setelah itung menghitung pake kalkulator (untung ga pake sempoa, ga ngerti...apalagi koma-komanya udah tersebar di mana2) n diperiksa secara saksama dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya, dikumpul dah tuh kertas jawabannya.

Pas keluar, ditanya de ma tmen2 yang udah keluar duluan.....

#"eh tadi 2 soal ditolak semua kan ya?"

gw mikir dulu sejenak.....

#"nggak ah, nomer 4 iya ditolak, tapi nomer 3 diterima ko... hasilnya kan 0,...(sekian)"

wadawadawdaw..... cuma 2 orang yang sama kaya gw jwabannya.... n seantero kelas semuanya hasilnya ditolak....(seantero gak ya?). Langsung gw keluarin kalkulator ajaib n itung2 lagi pake cara yang sama persis gw (rasa) kerjain tadi, dan hasilnya......... JENG JENG JENG!!!!!4,....(sekian) yang artinya ditolak

APAAH!!!??(dengan efek super lebai ala reality show yang gw tonton tadi di kos yonas)...

padahal gw udah yakin banget caranya sama persis dan angka2 sebelum hasil akhirnya sama persis.... tpi ko jawaban terakhirnya bukan yang gw (rasa) tulis ya??? apa otak gw gak sinkron sama tangan gw ya sampe apa yang gw tulis gak sama dengan apa yang "mau" gw tulis.....waaaaa

Mengetahui kenyataan pahit ini, badan gw mulai bergoyang-goyang gak jelas... berputar2, kepala goyang2 mirip boneka Hoka-Hoka Bento yang ada di depan restonya..... kok bisa ya? kok bisa ya?

yasudalah, yang pnting kan udah kerjain semaksimal mungkin, sisanya serahin ke Tuhan ajah, bersyukur uda bisa yang lainnya.....aseeeggg!

abis ini ngapain ya enaknya? (pdahal bsok masi ada UAS CB..)

kalo kepala gw disundul, bisa goyang2 kaya boneka hokben loh...

2 comments:

cadok_psikopat said...

"kalo kepala gw disundul, bisa goyang2 kaya boneka hokben loh..."
Emg iya do? nnti gue coba yaa klo plg...

Lorreta Felice Michelle said...

ohohoho thank you ya..

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD