13 July 2009

Weeiiittssss..... Apa Yang Terjadi Sama Blug Gw??

[senin 13 juli]
WWAAAAAWAWAWWA!!!!!!!! Apa-apaan ini? Blug ane yang posting civilization ane > 0 < !!!!! wahahahahaa..... sekarang udah pada pinter2 teknologi ya, pdahal terakhir liat masi pake mesin tik yang bisa buwat olahraga otot telunjuk n suaranya yang "JETAK-JETAK". The Civilization Project 1.0? apaan tu ya? tanya dulu de......

Hmmm... gitu gitu, jadi katanya mau bikin sesuatu, apa ajalah yang bisa, bikin sesuatu yang aseegg gitu..wawawaw. Okeh de ntar gw cob bantuin de, okeh sob ...ihihhhihi....

Tar ada monthly report meeting ama BNEC, mbak Sandra sebagai head PED (divisi ane, "performing english division") lagi pulang ke rumah ibunda dan ayahndanya, jadi ane yg wakilin de > , < ....gantinya oleh2 dong San!!! Latian juga ni buwat Lomba Skrebel ............ (bahasa yang bner Scrabble) di UKI jumat nanti, soalnya katanya ntar ketemu sama TEC (Tarumanagara English Club) yang aduhay banget..... ih ih ih.

Enaknya sekarang ngapain ya? nongton tipi tapi males acaranya di mana2 sekarang acara2 musik on the spot kaya dering, dashyat, siangan dikit ada hits, playlist, de es be. Trus band yang diundang tuh itu itu ajah... kalo bukan radja, mbak mulan, kangen band, mbah surip ...uwaaaahhh.... kalo nongton sinetron adanya sinetron dubbing yang pake teknologi 3D gak banget plus nyanyi2 ala india........ ihihihihihi, need something fresh ni...

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD