14 July 2009

Hape Teranyar dan Tercanggih Telah Hadir!!!!

beberapa waktu ini gw menyadari sesuatu kalo jaman2 sekarang orang tuh susah bet en ga enak kalo ke luar rumah, kos, dsb tanpa bawa yang namanya hape sama dumpet...

dumpet dan hape

Abis kalo ga bawa dumpet pasti ambil duid susah, apalagi semua kartu2 kaya KTP ataw SIM biasanya ada di dumpet semua, jadi harus bawa dung ke mana2 (tak gendong aja?). Trus nyang namanya hape juga gak usah ditanya lagi, skarang seemua orang kayanya kudu punya dan kudu bawa ke mana2 juga (tak gendong aja lagi..) sampe2 gw pnah liat gelandangan di bawah jembatan gitu punya hape yang lmayan bagus loh..ihiy!!! sbnernya buwat apa tu > , < ? Nah balik lagi, kan repot tuh kalo bawa ke mana2 dua benda yang dibilang cukup gede gitu, apalagi gak bawa tas n kantong celana gak muat.... uuhh... jadi gimana dung? kan repoott...

EIIITTTSSSS!!!!! Jangan sedih! Gak usah bingung!! Setelah penelitian beratus-ratus tahun perusahaan "El Citra & Civil Company" telah menemukan jenis hape terobosan terbaru. Tidak ada hape yang sekeren dan secanggih ini, buktikan sendiri kehebatannya!!!! hape ini akan menjawab permasalahan dumpet dan hape Anda!!! Ya!!! hape MBOKIA tipe P3l1T ini memiliki kelebihan yang luarrr biasa daripada hape jenis apapun di dunia ini.. Mengapa begitu? Berikut beberapa kelebihan MBOKIA tipe P3l1T
  • MBOKIA tipe P3l1T merupakan gabungan hape dan dumpet sehingga lebih praktis dibawa dan tidak menyusahkan, bisa jadi dumpet, bisa juga jadi hape!
  • Hanya MBOKIA tipe P3l1T yang BISA LANGSUNG DIISI ULANG tanpa harus beli pulsa!!! Tinggal masukkin uangnya ke "dumpet" berapapun nominalnya, otomatis langsung keisi deh pulsanya!!! Aseeg kan...pastikan dumpetnya ada uangnya!!
  • MBOKIA tipe P3l1T juga memiliki banyak feature2 mutakhir seperti seperti wi-fi, kamera 800 megapixel, radio FM AM PM, DVD player, air isi ulang..loh?

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Pesan sekarang juga melalui 021-123-PELIT !!!! Jika Anda memesan sekarang maka Anda akan mendapatkan bonus "TipiGayung", gayung yang bisa buat nonton TV!!!!! dengan harga yang sangat terjangkau Anda bisa mendapatkan hape termutakhir abad ini!!!! HIAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!

3 comments:

princess said...

jiakkaaka.. sumpah ku ngakak bacanya.
boleh dong, ku pesan satu. kirim ke alamatku yah. jgn lupa tipigayungnya.

Edo said...

yaaahh.... maaap karena pemesanan yang terlalu banyak tipigayungnya udah abis tu...hiahahahahahaha....> , <

Fian said...

lucu do..kreatif artikelnya..^.^

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD